Jumat, 09 Oktober 2009

Profile Mahasiswa yakni Saya Sendiri(Muhammad Yasin)

Nama saya Muhammad Yasin anak kedua dari tiga bersaudara, saya lahir di jakarta 20 November 1986. status saya saat ini alhamdulillah adalah Single(jadi kalo ada yang mo daftar.....segera dapatkan fomulirnya(gratis). note: only female). Saya tinggal bersama kedua orang tua saya di kawasan padat penduduk di daerah jakarta selatan yakni Kuningan. Dan aktivitas saya saat ini menjadi seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta terbesar didepok.disana(Univ.gunadarma) saya mengambil S1 Akuntansi dan sekarang saya sudah tingkat 4. Saat kecil saya mempunyai cita - cita ingin jadi pilot tapi ntah mengapa sekarang saya ingin sekali menjadi seorang pengusaha.
Saya berwatak Keras kepala tapi berhati lembut seperti salju(hiiiii...dingin), saya suka sekali dengan yang namanya olahraga seperti badminton, berenang, jogging, nge-gym.disamping tuh saya suka sekali berpetualang alam (ya pokoknya yang menantang dech),membaca artikel2 mengenai kehidupan. Waktu SMP - SMA saya mengikuti lomba badminton ganda antar Rw dan saya selalu juara 2 dan saya mengikuti bela diri(Pesilatan) yang bernama Panca Sukma.
(kalo ingin lebih jelas n lengkap mengenai diriku silakan lihat diprofile)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar