Kamis, 11 Maret 2010

VISI, MISI DAN STRATEGIK PERUSAHAAN

PERUSAHAAN BERGERAK DIBIDANG TRANSPORTASI

1) PT. KENCANA MEGAH LOGISTIK

sebagai perusahaan jasa angkutan peti kemas dan ekspedisi menetapkan visi dan misi perusahaan sebagai berikut:

Visi
PT. Kencana Megah Logistik memposisikan diri sebagai sebuah perusahaan jasa angkutan yang terintegrasi dan professional, dengan selalu memperkuat struktur organisasi baik internal maupun eksternal, serta memperluas cakupan pelayanan bersama dengan perencanaan yang baik dalam bidang strategi penjualan.

Misi
1.Pelayanan yang professional untuk menjamin kepuasan para pelanggan.
2.Mengembangkan kerjasama jangka panjang yang saling menguntungkan kedua belah pihak.
3.Pelayanan berkualitas melalui hubungan yang luas.

Strategik
Perkembangan dunia usaha yang semakin pesat, memerlukan dukungan sarana dan prasarana guna mendukung keberhasilan perusahaan.Kecepatan dan ketepatan dalam pendistribusian barang menjadi salah satu tolok ukur perusahaan agar dapat memenangkan persaingan dalam kompetisi di era globalisasi ini.
Kami berusaha memberikan dukungan penuh bagi bisnis anda, dengan memberikan layanan pengiriman barang-barang keseluruh Indonesia.
Dengan dukungan tim yang solid dari 2 provider yang unggul dibidangnya, yaitu Silver Line dan Kencana Megah Logistik, kami dapat memberikan pelayanan yang maksimal bagi kepentingan Bisnis Anda.
(Sumber : www.PTKENCANAMEGAHLOGISTIK.com)

2) PT. AURA MANDIRI PRATAMA

Visi
Menjadi Perusahaan Terbesar, Terdepan dalam dalam bidang jasa pelayanan transportasi, akomodasi, Jasa Tour & Travel dan Jasa Pengiriman dengan kualitas pelayanan terbaik yang dapat memberikan kontribusi nyata terhadap pertumbuhan ekonomi masyarakat, lingkungan, Bangsa dan Negara Indonesia.

Misi
• Menjadi perusahaan penyedia layanan transportasi dengan kualitas layanan prima
• Menjadi perusahaan yang respek terhadap karyawan, lingkungan dan masyarakat Bangsa dan Negara Indonesia
• Menjadi perusahaan yang selalu “up to date” dalam memberikan kenyamanan dan keamanan penumpang dengan senantiasa menggunakan armada bus dan teknologi terbaru
• Menyediakan bus yang nyaman, mewah, aman dan harga yang kompetitif efesien dan menguntungkan, yang dijalankan oleh profesional yang kompeten dan bermotivasi tinggi.
• Memberikan Solusi kepada pelanggan dalam menggunakan Transportasi di IndonesiaMemenuhi Kebutuhan pelanggan dengan pengirimanantar jemput alamat Door to Door Cepat, tepat, aman dan terpercaya.
• Mengedepankan kepuasan serta menggaransi uang kiriman kembali,apabila kiriman barang konsumen tidak tepat waktu dengan komitmen itulah kami selalu melakukan perbaikan terus menerus.
• Menjadi perusahaan layanan jasa “ one stop service for tour and travel “ yang tangguh dan unggul dengan jaringan mitra kerja yang luas
Strategik
• Memegang teguh visi dan misi perusahaan.
• Memberikan pelayanan secara maksimal kepada para pelanggan.
• Menjaga reputasi dengan berpegang teguh pada prinsip penyediaan kualitas pelayanan yang terbaik.
• Ramah, Profesionalisme, dan Etika dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pelanggan.
• Persatuan dalam system kerja sama yang baik
(Sumber : PT. AURA MANDIRI PRATAMA)

PERUSAHAAN BERGERAK DIBIDANG MAKANAN

1) Hoka Hoka Bento
pertama kali didirikan dibawah naungan PT Eka Bogainti. Dengan restoran pertama berlokasi di Kebun Kacang, Jakarta.

Visi
Menjadi restoran fast food dengan ciri khas Jepang yang mengutamakan kualitas produk dan kualitas pelayanan yang terbaik, sehingga hoka hoka bento menjadi pilihan utama dan terkemuka dalam bisnis restoran.


Misi
Kami memberikan solusi bagi pelanggan untuk mendapatkan makanan yang berkualitas dan variatif dengan mengutamakan pelayanan demi kepuasan pelanggan. Kami berkeyakinan bahwa hanya dengan memaksimalkan pelayanan dan produktifitas kerja, kami bisa memaksimalkan ekuitas karyawan, kemampuan memperoleh keuntungan dan mencapai pertumbuhan.

Strategik
Menyajikan makanan Jepang yang sehat, variatif, higienis, cepat saji dengan harga terjangkau serta suasana yang nyaman.
(Sumber : Hoka Hoka Bento )

2) PT. Sekar Laut, Tbk.

Berawal dari sebuah usaha di bidang perdagangan produk kelautan di kota Sidoarjo, Jawa Timur pada tahun 1966. Kemudian berkembang menjadi usaha krupuk udang tradisional. Dengan kegigihan usaha yang dirintis berkembang pesat dari industri rumah tangga menjadi perusahaan penghasil krupuk.
PT. Sekar Laut, Tbk. didirikan pada 19 Juli 1976 dalam bentuk perseroan terbatas dan kemudian terdaftar resmi sebagai badan perusahaan di departemen kehakiman pada 1 Maret 1978.

Visi :
•Membuat komunitas dunia lebih tahu akan produk-produk makanan dengan kualitas pruduk bagus, sehat dan bergizi.
•Mempertahankan posisi sebagai perusahaan nomor satu dalam bidang industri krupuk.

Misi :
•Membantu mengolah sumber daya alam Indonesia yang berlimpah dengan tujuan untuk menyediakan makanan sehat yang bergizi dan berkualitas.
•Membantu memberi pangan masyarakat seluruh dunia.
•Membantu membangun dan meningkatkan kondisi ekonomi dan sosial masyarakat Indonesia.

Strategik
inovasi dan pengawasan kualitas berkelanjutan yang selama bertahun-tahun dilakukan oleh perusahaan.
(Sumber : PT. Sekar Laut, Tbk. )

PERUSAHAAN BERGERAK DIBIDANG franchise (waralaba)

1) ALFAMART

visi:
"Menjadi jaringan distribusi retail terkemuka yang dimiliki oleh masyarakat luas, berorientasi kepada pemberdayaan pengusaha kecil, pemenuhan kebutuhan dan harapan konsumen, serta mampu bersaing secara global"

Misi:
* Memberikan kepuasan kepada pelanggan / konsumen dengan berfokus pada produk dan pelayanan yang berkualitas unggul.
* Selalu menjadi yang terbaik dalam segala hal yang dilakukan dan selalu menegakkan tingkah laku etika bisnis yang tertinggi.
* Ikut berpartisipasi dalam membangun negara dengan menumbuh-kembangkan jiwa wiraswasta dan kemitraan usaha.
* Membangun organisasi global yang terpercaya, tersehat dan terus bertumbuh dan bermanfaat bagi pelanggan , pemasok, karyawan, pemegang saham dan masyarakat pada umumnya.

Strategi:
•Integritas yang tinggi.
•Inovasi untuk kemajuan yang lebih baik.
•Kualitas & Produktivitas yang tertinggi.
•Kerjasama Team.
•Kepuasan pelanggan melalui standar pelayanan yang terbaik.
(Sumber : ALFAMARTku.com)

2) Mr. B

VISI & MISI

Dalam era persaingan yang sangat kompetitif, bisnis makanan mempunyai perkembangan yang cukup signifikan. PT. Gempita Muda melalui Mr. B lebih responsive, peka serta memanfaatkan momen of time secara jeli dan tepat. Bekerja secara smart, tanggap, speedy, serta excellent untuk memberikan tingkat kepuasan serta pelayanan yang baik.

Mr. B sebagai prinsip akan siap memberikan pelayanan kepada para mitra seperti sebuah ikatan “simbiose mutualisme” kerja bersama yang saling menguntungkan dengan falsafah keterkaitan hati serta kebersamaan dalam menjalin hubungan bisnis, kami akan selalu melakukan inovasi kedepan untuk mendapatkan value dalam pasar yang sangat kompetitif.

Kami percaya sebagai mitra usaha, para calon mitra telah mengantisipasi terhadap berkembangnya wawasan usaha. Yang akan berhasil adalah mereka yang commited, fokus, luas pengetahuannya, professional komitmennya, serta tinggi cooperativeness-nya.

Mari kita tumbuh bersama, jangan hanya perusahan asing saja yang mendominasi dinamika ekonomi kita, kita harapkan mungkin saja nanti perusahan asing bisa menjadi frenchise perusahaan franchise local Indonesia.

Sebagai akhir wacana, kami mendoakan mudah-mudahan terciptalah wirausahawan-wirausahawan yang berdaya saing dan bermental pejuang hingga bangsa ini menjadi bangsa yang kokoh dan kuat seiring dengan pertumbuhan pengusaha-pengusaha mandiri yang hebat dalam era persaingan global.
(sumber : MR. Burger)


PERUSAHAAN BERGERAK DIBIDANG telekomunikasi

1)Telkom

Visi

To become a leading InfoCom player in the region

Telkom berupaya untuk menempatkan diri sebagai perusahaan InfoCom terkemuka di kawasan Asia Tenggara, Asia dan akan berlanjut ke kawasan Asia Pasifik.

Misi

Telkom mempunyai misi memberikan layanan " One Stop InfoCom Services with Excellent Quality and Competitive Price and To Be the Role Model as the Best Managed Indonesian Corporation " dengan jaminan bahwa pelanggan akan mendapatkan layanan terbaik, berupa kemudahan, produk dan jaringan berkualitas, dengan harga kompetitif.

Strategik

Telkom akan mengelola bisnis melalui praktek-praktek terbaik dengan mengoptimalisasikan sumber daya manusia yang unggul, penggunaan teknologi yang kompetitif, serta membangun kemitraan yang saling menguntungkan dan saling mendukung secara sinergis.
(Sumber : Telkomku.com)

2) PT. Jaring Lawah Cyber

Visi

Menjadi perusahaan teknologi informasi ang mampu mendorong kemajuan industri telekomunikasi dan pengembangan sumber daya manusia indonesia.

Misi

JL Cyber merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang Teknologi Informasi yang berskala Nasional. Untuk menggapai visi perusahaan JL Cyber mengembangkan divisi divisi bisnis.
JL Cyber dalam mengembangkan divisi Internet Service Provider yang menyediakan jasa backbone internet dengan teknologi WiFi( Wireless) , yang kemudian dikenal dengan nama DR-NET berupaya menjadi yang terdepan dalam menyediakan layanan berbasis teknologi ini.

Strategik

JL Cyber berupaya mengembangkan seluruh divisi yang dimilikinya untuk bisa menjadi perusahaan dibidang teknologi informasi yang handal, terpercaya dan memiliki integritas tinggi dalam pelayanan.
(Sumber : JL Cyber.com)



PERUSAHAAN BERGERAK DIBIDANG KOMUNIKASI

PT.RAJAWALI CITRA INDONESIA


VISI

Media Utama Hiburan dan Informasi

Perkataan “utama” mengandung makna lebih dari yang “pertama” karena kata “pertama” hanya mencerminkan hierarki pada dimensi tertentu. Sedangkan kata “utama” mengandung unsur kemuliaan karena melibatkan aspek kualitas, integritas dan dedikasi.


Media utama hiburan dan informasi memiliki makna:

1.RCTI unggul dalam hal kualitas materi dan penyajian program hiburan dan informasi.
2.RCTI memperhatikan keseimbangan faktor bisnis dan tanggung jawab sosial atas sajian program-programnya.
3.RCTI menjadi pilihan yang utama dari para “stakeholder” (karyawan,pemirsa,pengiklan,pemegang saham,pemasok,pesaing,perusahaan afiliasi,mitra strategis,masyarakat, dan penyelenggara Negara)
MISI


Bersama Menyediakan Layanan Prima

Interaksi kerja di perusahaan lebih mengutamakan semangat kebersamaan sebagai sebuah tim kerja yang kuat. Hal ini memungkinkan seluruh komponen perusahaan mulai dari level teratas sampai dengan level terbawah mampu bersama-sama terstimulasi,terkoordinasi dan tersistemasi memberikan karya terbaiknya demi mewujudkan pelayanan terbaik dan utama kepada “stakeholder

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar